SD NEGERI TEMIYANG II: Cara mendaftarkan NISN baru secara online

Cara mendaftarkan NISN baru secara online

Cara Pengajuan NISN Baru berdasarkan Pusat Data Statistik Pendidikan Kementerian dan Kebudayaan (PDSD) Kemendikbud tahun 2012
Sejak tanggak 1 januari 2012 banyak guru ataupun kepala sekolah yang bingung bagaimana cara mendaftarkan nisn online, termasuk juga saya! beberapa hari yang lalu saya mencoba berkunjung ke sebuah web, eeeee…… ternyata ada info terbaru tangtang bagamana cara mendaftarkan nisn baru, ya agar semua bisa mendapatkannya kami tulis deh artikel ini.
berikut langkah-langkah pengajuan nisn baru :
  1. Mengirimkan Formulir A.1. NISN Baru dalam bentuk word (bisa di download disini) lalu isi formulir tersebut, bubuhi tanda tangan kepala sekolah + stempel sekolah lalu scan furmulir tersebut dan dikirim dalam bentuk pdf.
  2. Mengirimkan Formulir A.1. NISN Baru dalam bentuk Excel (bisa di download disini) lalu isi  formulir tersebut dan kirim dalam bentuk excel.
  3. Jadi intinya, Anda mengirim 2 (dua) data yang sama, namun bentuk berbeda, yaitu dalam bentuk File pdf (hasil scan) dan dalam bentuk File Excel .
  4. Kirim kedua formulir di atas ke email nisn_pdsp@yahoo.com dengan subject  “PENGAJUAN NISN BARU DARI SD/SMP/SMA/SMK  ……………………………………………………”
  5. Selamat mencoba!
Jika masih ragu silahkan tanya langsung ke email nisn_pdsd@yahoo.com
Terima kasih!
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © SD NEGERI TEMIYANG II Urang-kurai